Cluster Juniper, Rumah Baru Podomoro River View Dijual Rp. 888 Jutaan

Rumah Cluster Juniper Podomoro River ViewCluster Juniper adalah cluster terbaru perumahan Podomoro River View yang launching perdana pada bulan April 2019. Harga jual rumah cluster Juniper PRV adalah Rp. 888 jutaan sudah mendapatkan rumah dengan ukuran LT: 72 m2 (6x12) dan LB: 45 m2.

Rumah klaster Juniper dekat dengan stasiun LRT, yang pastinya akan mempermudah penghuni rumah untuk bermobilitas dengan efficient, effective dan hemat biaya. Berlokasi strategis dengan akses prima, kawasan Podomoro River View berada tepat di depan Exit Tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi sudah langsung masuk kawasan, dan berjarak 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.
 Cluster Juniper Podomoro River View

Rumah baru Podomoro River View pada cluster Juniper dijual dengan 3 pilihan tipe, yaitu:
Type WOOD. Rumah diberikan sentuhan kayu, memberikan estetika rumah tampak lebih indah, nyaman, elegan dan artistik.Rumah Juniper Podomoro River View Tipe Wood
Type STONE. Rumah memiliki nuansa alam yang tenang sejuk dan kokoh dengan memasang akses batu depan rumah.Rumah Juniper Podomoro River View Tipe StoneType CUTTING GRC. Rumah terlihat lebih modern dan artistic dengan adanya cutting GRC.Rumah Juniper Podomoro River View Tipe Cutting GRC

Rumah baru Juniper Podomoro RiverView memiliki dimensi sebagai berikut:
LT: 6x12 m (72 m2)
LB: 45 m2
Bedroom: 2
Bathroom: 1
Livingroom: 1
Kitchen room: 1
Carport: 1
 
Lantai mezzanine ukuran 2,2 m x 2,75 m2 dapat dipilih jika pembeli ingin menambah ruang lebih dalam rumah diatas.

Pilihan cara bayar cash keras, kontan bertahap DP 20% / 2x dan 80% / 28x tersedia.

Dapatkan price list harga rumah Juniper Podomoro River View dan juga e-brosur / product knowledge di Issue atau Google Drive.
Price list rumah Juniper Podomoro River View


Facebook Comment